Manfaat Lain Pembersih Kuteks

Punya pembersih kuteks di rumah? Kenapa tidak dimanfaatkan juga untuk yang lain. Berikut tips manfaat lain pembersih kuteks, silakan dicoba.

Pembersih kuteks ternyata dapat digunakan untuk menghilangkan lem yang sangat rekat. Caranya ambil cotton buds, bubuhi dengan sedikit pembersih kuteks dan seka secara perlahan pada bagian yang terkena lem tersebut. Dapat digunakan pada kulit yang terkena lem. Dijamin lem akan segera terkelupas olehnya.

 

Manfaat pembersih kuteks
Manfaat pembersih kuteks

Pembersih kuteks juga dapat membersihkan noda minyak pada perangkat tanah liat atau barang pecah belah. caranya bisa menggunakan cotton buds atau gunakan kain kasa. Bubuhi sedikit pada bahan-bahan tadi, dan barang-barang dari tanah liat tadi dijamin bersih dari noda.

Ubin Anda nampak kuning dan kusam? Pembersih kuteks juga dapat membersihkan ubin anda loh. Caranya gosok ubin menggunakan pembersih kuteks tadi, dijamin ubin akan menjadi bersih kembali.

Mengapa pembersih kuteks dapat membersihkan noda-noda dan lem tadi? Ternyata pembersih kuteks mengandung zat yang disebut acetone. Acetone ini adalah bahan yang memang efektif untuk membersihkan noda dari tinta dan lem super rekat. Cairan ini juga mampu membersihkan coretan dari spidol permanen, karat pada besi, jamur dan bakteri. Pembersih kuteks juga dapat digunakan untuk membersihkan pisau cukur anda.

Nah, tidak bingung lagi kan kalau menemui noda-noda mengganggu?

Selamat mencoba tips manfaat lain pembersih kuteks tadi ya….

2 Comments

Add a Comment

Your email address will not be published. Required fields are marked *